Friday 16 November 2012

Bagaimana Cara Memperoleh Pundi-pundi Emas Dari Blog Gratis... ?

Bagi temen-temen sekalian nih yang punya blog, udah di edit sedemikian rupa sampe terlihat "WAW", terus bingung mau ngapain lagi, disini mister  http://ilmu-dewa.blogspot.com/ mau share cara bagus untuk menghasilkan pundi-pundi uang melalui blog gratisan kita....

Dalam postingan kali ini kita akan membahas tentang penggunaan program afiliasi. Nah sudah tau belum apa itu program afiliasi? 
Dalam pengertian Bahasa Indonesia yang disempurnakan, afiliasi yang merupakan saduran dari kata “affiliation” (Bahasa Inggris), adalah bentuk kerjasama antara dua lembaga yang masing-masing berdiri sendiri.  Secara singkat, afiliasi juga bisa diartikan “anggota” atau “cabang”.
Namun dalam pengertian bisnis online, afiliasi mengalami sedikit penambahan makna. Afiliasi adalah “cara menghasilkan uang dengan menjual produk dari perusahaan atau lembaga pemilik produk (affiliate merchant), dengan bergabung menjadi pemasar produk (affiliate marketers), dan (hanya) dibayar setelah produk terjual”. Di luar negeri, pengertian afiliasi memiliki kedekatan  dengan pekerjaan seperti calo, broker, atau perantara, karena menerapkan cara kerja yang sama.

Adapun program afiliasi yang akan kita bahas kali ini adalah program afiliasi milik amazon.com.

Berikut langkah-langkah mengikuti program ini.
1. Buka linknya disini https://affiliate-program.amazon.com/
Pada layar anda akan nampak gambar berikut,
klik bagian Join Now for Free atau anda bisa langsung masukan link berikut di browser anda: klik disni .
2. Anda akan diminta untuk memasukan alamat email anda, kemudian ada dua alternatif pilihan, yaitu 1. Mendaftar sebagai pengguna baru. 2.Mendaftar sebagai pengguna lama, jika anda pengguna lama, maka anda akan di minta memasukkan kata sandi. karena anda pengguna baru, pilih pilihan pertama. Kemudian klik tombol berikut Sign in using secure server untuk melanjutkan.
3. Pada formulir pendaftaran isi data yang diminta sesuai dengan nama anda, masukan email dan sandi anda (anda akan diminta memasukan email dan sandi sebanyak 2 kali).

Lalu klik tombol.

4. Masukan informasi tentang data diri anda secara lengkap sesuai kartu identitas diri anda:
a. Masukan nama penerima bila cek amazon akan dikirim, yaitu nama anda sesuai kartu identitas negara anda.
b. Masukan alamat anda. dan jika anda menginginkan ada orang lain yang bisa menerima pengiriman cek dari amazon maka anda bisa memasukan nama dan alamatnya pada baris alamat selanjutnya.
c. Anda akan ditanya, siapa siapa kontak utama untuk akun ini? anda perlu menandai jawaban anda, disini kita pilih pilihan jawaban pertama yaitu, The payee listed above.

Lalu Klik tombol untuk melanjutkan.

5. Anda masuk pada bagian profil website/blog anda, informasi yang harus anda masukan disini termasuk kompleks. Mulai dari alamat url website/blog anda, apa yang bisa dilakukan pengguna pada blog anda,  pola keuangan yang anda inginkan, dan apa alasan anda ikut serta dari program afiliasi amazon.com ini.
6. Ketika anda sampai pada portal penghasil uang, maka anda tinggal memilih jenis konten yang anda inginkan.Anda akan mendapatkan kode HTML untuk iklan atau konten yang anda pilih. Kopikan kode tersebut kemudian masukan ke dalam kode html blog/website anda.
7. Pilih link untuk kode html blog/situs anda atau anda bisa klik disini, kemudian klik konfigurasikan gadget

Atur sesuai keinginan anda lalu simpan.
8. Buka Menu Rancangan --> Elemen Halaman --> Tambah Gadget --> Edit. Masukan Judul dan script kode dari amazon.com
8. Langkah selanjutnya adalah mengatur cara pembayaran anda, untuk pengaturan pembayaran ini akan saya sampaikan pada postingan saya selanjutnya....


Hehehhe..... Sampai Bertemu Kembali yaaa....

No comments: