Tuesday 16 December 2014

Perabot Unik, Speaker berbentuk UFO


Menurut ahli audio , meletakkan speaker pada permukaan dapat menginterupsi kualitas output suara. Problema tersebut sebenarnya berhasil disingkirkan, tapi kamu harus keluar uang banyak untuk produk kelas audiophile.

Demi mengatasi masalah gangguan permukaan pada output audio, baru-baru ini tim Crazy Baby mengembangkan Mars, speaker berbentuk UFO yang benar-benar bisa terbang.
Tanpa menyentuh benda lain, Mars meminimalisir peredaman suara, memastikan output terdengar optimal. Dan karena sistem audio 360 derajat “dipancarkan” kesemua sisi dengan rata. Semua orang di ruangan dapat menikmatinya tanpa harus berdiri di area-area tertentu. Crazy Baby memasukkan Mars kedalam kategori Hi-Fi atau High Fidelity, artinya speaker merespon frekuensi secara akurat, dan memiliki tingkat noise dan distorsi rendah.

Mars memanfaatkan sambungan bluetooth ke handset kamu. Berkat konektivitas ini, Crazy Baby mampu menyuguhkan fitur proximity volume. Speaker bisa mengetahui keberadaanmu, dan secara otomatis menyesuaikan level volume sesuai jarak dan posisi. Suara akan naik ketika pengguna menjauhinya, dan perlahan lahan akan turun saat pengguna bergerak mendekat.

Speaker ini punya dua bagian. hardware berbentuk piring terbang adalah bagian utama. Ia dibuat dari aluminium material pesawat terbang, ringan, tahan debu, anti air, dan bermagnet. Bagian docking-nya berperan sebagai subwoofer berteknologi gravitron levitation. Di sana ada tombol power, port USB, diciptakan dari bahan logam aluminium yang sama. Mars ditawarkan mulai harga 150-330 dollar AS.

sumber : Koran Sumeks

No comments: