Sunday 14 December 2014

Tahun 2015, Harapan dan Petualangan 12 Shio



Tahun 2014 akan segera berakhir dalam hitungan hari kedepan, bagaimanakah kegiatan anda untuk melalui nya? apakah harapan anda pada tahun 2015 mendatang?

Menelisik sekilas tentang ramalan zodiac dari negeri tirai bambu , ya zodiak Shio.
Petualang sang kuda kayu di tahun 2014 akan segera berakhir. Menurut zodiak tiongkok, tahun 2015 merupakan tahun Kambing. Tepatnya dimulai 19 februari 2015 dan berakhir pada 7 februari 2016. bagi yang percaya, mereka akan menunggu seperti apa perubahan ramalan shio nya.

2015 Tahun Kambing

Kambing merupakan tanda kedelapan dari zodiac tiongkok yang terdiri dari 12 shio. angka “8” dipercaya masyarakat tiongkok sebagai angka keberuntungan dan kedamaian. tahun kambing juga akan berpengaruh pada shio lain nya, diantara nya percintaan, karier, keuangan, kesehatan, dan hubungan keluarga dari mereka yang punya 11 shio lainnya. Seperti apa peruntungan masing masing shio di tahun kambing 2015 mendatang?

Bagi anda yang ingin tahu, silahkan membaca nya pada catatan bersambung yang terdiri dari 12 bagian…

Percaya atau tidak, itu tergantung keyakinan anda, dan penulis tidak bermaksud membuat anda percaya pada ramalan, hanya saja penulis berharap tulisan ini bisa menambah wawasan kita terhadap pengetahuan budaya.

Berpikir realistis dan kritis terhadap suatu topik, dapat menjadi nilai tersendiri dalam wawasan budaya kita. Selamat membuka cakrawala baru :)

No comments: